Orang Nomor satu Di Sarolangun H.Cek Endra Utus Tim Ambil Formulir di DPW PAN Provinsi Jambi

Ft:Nizar / jambione

LAMPUKUNING.ID,JAMBI- Mesin partai sudah mulai bergolak di pilkada Jambi 2020 dengan kehadiran para kontestan pasangan bakal calon gubernur yang satu persatu mendatangi kantor DPW PAN Provinsi Jambi .

Setelah Bupati Merangin, Al Haris, kini Cek Endra yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan kandidat Cagub dan Cawagub Jambi di DPW PAN Provinsi Jambi, Senin (15/06).

Bacaan Lainnya

Dilansir dari jambione,Orang nomor satu di Kabupaten Sarolangun ini mengutus tim pemenangannya untuk mengambil formulir pendaftaran di partai berlambangkan matahari terbit ini.

Tim utusan CE ini diwakili sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi fraksi Golkar seperti Apif Firmansyah, Pinto Jaya Negara, Apriodito Umar, Maimaznah dan juga tampak hadir Kemas Arsyad selaku Ketua Tim Pemenangan.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi Khusaini dan Ketua Tim Pilkada PAN Jambi Yos Adrino beserta jajarannya.

“Saat ini kita hanya mengambil formulir, nanti Rabu pengembalian akan langsung diserahkan oleh CE. Kami hanya mendapat mandat mengambil formulir. Kalau Golkar mudah-mudahan sudah pasti ke CE, karena beliau kita ketahui adalah Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi,” kata Kemas Arsyad.(*/fey)

Pos terkait