Politik

Hendry Attan SE Resmi Gawangi DPW Perindo Provinsi Jambi

JAMBI-Pasca pengunduran diri dr Iskandar Budiman Oktober 2019 lalu, akhirnya DPP Partai Perindo memberikan kepercayaan kepada Hendry Attan SE untuk menggawangi Partai Besutan Hary Tanoe tersebut.
Melalui SKK DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Nomor 1702-SK/DPP-PARTAI PERINDO/XI/2019, TERTANGGAL 11 Nopember 2019, DPP Partai Perindo mengesahkan Hendry Attan SE sebagai Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi.
“DPP Menilai Saudara Hendry Attan, memiliki komitmen untuk membesarkan partai dan dapat menjadi semangat baru bagi DPW Perindo Provinsi Jambi,”ujar Wasekjen DPP Partai Perindo, Sofyan P, saat memberi arahan menjelang penyerahan SK DPP, di Jambi, Kamis (14/11/2019).
Dijelaskannya, sebagai pemimpin partai tentu banyak “PR” dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan untuk membesarkan partai Perindo.
“Kita percaya dengan komitmen bersama kepemimpinan Hendry Attan SE akan dapat membesarkan partai. Tentu melalui konsolidasi dan langkah-langkah politis lainnya. Sejatinya Partai sebagai ladang pengabdian untuk bangsa,”jelas Sofyan dihadapan para ketua dan Pengurus DPD-DPD Perindo se-Provinsi Jambi.
Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan SE, menyampaikan, dirinya akan menjaga kepercayaan DPP melalui langkah-langkah kongkrit untuk membesarkan partai.
“Saya akan menjaga amanah dan siap membesarkan partai Perindo di Provinsi Jambi. Tentu dengan komitmen bersama pengurus DPW dan DPD-DPD hingga DPC,”jelas pengusaha muda ini.
Sebagai langkah awal, dirinya akan segera melakukan penguatan infrastruktur kantor DPW dan melaksanakan konsolidasi serta pemantapan DPD-DPD dan hingga ke DPC.
“Saya percaya dukungan semua teman-teman akan membesarkan partai kita,”jelasnya.
Sementara itu, Ketua DPW Garda Rajawali Perindo (Grind) Provinsi Jambi, Adi Setiadi SE, berharap kepemimpinan Hendry Attan sebagai Ketua DPW Perindo akan menguatkan partai dengan slogan Indonesia Sejahtera tersebut.
Sebagai sayap Perindo, tentu berharap sprit baru kepemimpinan Hendry Attan ini akan membuat partai makin mengakar hingga ke DPC-DPC dan akar rumput.
“Saya percaya dan berharap Perindo Provinsi Jambi akan makin berkibar kedepannya,”harap Adi. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top