HMI Pertanyakan Ketidakhadiran Sebagian Besar Anggota DPRD Merangin saat Aksi

LAMPUKUNING.ID, MERANGIN – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Merangin, pertanyakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin yang tidak hadir di gedung Wakil Rakyat pada Rabu (7/10/2020).

Bacaan Lainnya

Puluhan peserta aksi dari HMI melakukan aksi protes tentang disahkannya Undang Undang Omnibuslaw yang di anggap tidak berpihak kepada kepentingan masyarakat.

Mahasiswa yang datang di gedung DPRD hanya di sambut oleh ketua DPRD Merangin Herman Efendi, sedangkan anggota dewan yang lain tak satupun yang hadir.

Selain menyampaikan protes tentang Undang Undang Omnibuslaw, peserta aksi juga mempertanyakan ketidakhadiran jumlah besar anggota DPRD Merangin.

Peserta aksi di sambut di ruang Banggar, Ketua DPRD merangin menyatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat yang di sampaikan oleh HMI Cabang Merangin.

“Saya siap memperjuangkan aspirasi rakyat yang disampaikan oleh HMI,” ujarnya.

Sementara terkait ketidakhadiran anggota DPRD yang lain, Herman Efendi menyampaikan bahwa 34 anggota dewan sedang melakukan kegiatan kedinasan ke luar kota.

“Saat ini rekan-rekan anggota dewan yang lain sedang melaksanakan kegiatan kedinasan,” jelas Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi. (LK03)

Pos terkait