Batanghari

Ini Pesan Pangdam II/Sriwijaya Kepada Prajurit Satgas TMMD Ke-105

Danramil Letkol Inf Widi Rahman Saat memotivasi Prajurit Satgas TMMD Ke-105/Kodim 0415/Batanghari.

LAMPUKUNING.ID,JAMBI — Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Ladang Peris, Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi disambut baik Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan.

Untuk itu, Pangdam berpesan kepada prajurit Satgas TMMD ke 105 Kodim 0415/Batanghari agar melaksanakannya dengan sebaik-baiknya.

“Tugas TMMD, yakni membantu percepatan pembangunan di daerah tertinggal terutama di pedesaan,” ujarnya saat di Mayon Rider 142/Ksatria Jaya, Selasa (09/07/2019).

Irwan berharap, semua kegiatan bisa melibatkan semua instansi, baik pemerintah, kepolisian, dinas kesehatan, keagamaan, kehutanan, pertanian hingga masalah dan hukum dan narkoba.

Tidak itu saja, katanya, dalam kegiatan tersebut akan ada program fisik dan non fisik, seperti pembuatan jalan, bedah rumah dan beberapa kegiatan lainnya.

“Semua itu untuk membantu Pemerintah Daerah dalam membangun daerah yang terisolir. Rencananya akan dibuka oleh kepala daerah setempat,” tukas Irwan didampingi Dansatgas TMMD Letkol Inf Widi Rahman.(*/sm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top