Kantongi 1.012 Suara, Edi Kartono Terpilih Jadi Rio Dusun Padang Palangeh

Warga sujud Syukur saat kemenangan Edi Kartono

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Pemilihan Rio (pilrio) atau kepala desa di Dusun Padang Palangeh, Pelepat Ilir secara umum berjalan lancar dan sukses. Pesta demokrasi tingkat desa itu baru saja usai yang digelar pada 25 Maret 2020 kemarin.

Edi Kartono, calon Rio Padang Palangeh nomor urut 02 memenangkan pemilihan dengan mengantongi 1.012 suara dari 2 (dua) TPS didusun tersebut.

Edi, sapaan akrabnya, terpilih untuk memimpin Dusun Padang Palangeh Periode 2020-2026. Ia mengucapkan terimakasih kepada tim pemenangan dan masyarakat Padang Palangeh.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Dusun Padang Palangeh yang telah memberi amanah kepada saya sebagai pemimpin Dusun Padang Palangeh, yang menang mutlak dan juga ucapkan ribuan terima kasih kepada Tim sukses pemenangan 02,” ucapnya.

Selanjutnya, Edi berjanji akan mengutamakan transparansi dalam pemerintahannya kelak. “Pokoknya apapun urusan Desa ini kita adakan transparan terbuka,” ujarnya.

Edi pun tidak sungkan menerima kritikan dan saran dari masyarakat untuk kemajuan dusun Padang Palangeh. “Saya telah dilantik nanti, seandainya saya salah jangan segan-segan, jangan malu-malu untuk mengkritik saya dan memberi nasehat ataupun masukan kepada saya,” ungkapnya.

Usai mengetahui Edi Kartono unggul dalam penghitungan suara, seluruh tim pemenangan 02 melakukan sujud syukur.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan 02, Lukman AB mengaku bangga dengan kerja keras seluruh tim pemenangan. “Hal ini tidak bisa saya lakukan sendiri hendaknya kebersamaan dan kekompakan seperti inilah yang harus tetap di pertahankan tidak mudah untuk menang mutlak 1012 suara,” katanya.

Ia berharap setelah ajang pilrio, semua keadaan kembali seperti semula. “saya sebagai ketua juga saya instruksikan kepada seluruh tim setelah menang mutlak untuk bersujud syukur dan bersalaman dengan tim pemenang 01 agar suasana kembali seperti semula sebelum pilrio ini,” tukasnya. (red)

Pos terkait