Kapolres Bungo Cek Kesiapan Pospam Ops Ketupat 2020

Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji (nomor satu dari kanan) saat mengecek Pos Pam

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Kapolres Bungo AKBP. Trisaksono Puspo Aji,S.I.K, M.Si didampingi pejabat utama Polres Bungo beserta unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, Rabu (20/05) melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Covid19 TahuN 2020 diwilayah hukum Polres Bungo.

dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bungo mengecek kesiapan personil selama pelaksanaan Operasi Ketupat Covid-19. Agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap mengikuti sesuai petunjuk cara bertindak dalam pelaksanaan tugas . Selain itu memberikan semangat kepada petugas dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Bungo menyerahkan bantuan kepada petugas

Turut hadir dalam pengecekan tersebt Bupati Bungo H. Mashuri,SP,.ME didampingi Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto,S.Pd.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

Pertama rombongan menuju Pos Pam Jujuhan yang berada di batas Jambi – Sumbar di jalan lintas Sumatra Km 50 Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo. Selanjutnya ke Pos Pam Babeko tepatnya perbatasan Bungo – Jambi.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2020 dilaksanakan bersama Tni–Polri dan unsur terkait. Hal tersebut dilakukan untuk melayani serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pos Pam dan Pos Pelayananan (Pos Yan) juga mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang akan meningkat pada saat dan setelah perayaan lebaran Idul Fitri 1441 H tahun 2020.

Kapolres Bungo Akbp.Trisaksono Puspo Aji mengatakan tujuan operasi ketupat covid-19 tahun 2020 adalah melarang masyarakat untuk mudik lebaran 2020 guna mencegah menyebaran covid-19

“Serta dapat menciptakan situasi kamtibmas dan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1441 H tahun 2020,” tukasnya. (LK05)

 

Pos terkait