Komisi III DPRD Merangin Hearing dengan PT. Graha Cipta Bangko Jaya

DPRD MERANGIN
Komisi III DPRD Merangin saat Hearing dengan PT. Graha Cipta Bangko Jaya dan Mantan Karyawannya

LAMPUKUNING.ID,BANGKO-Komisi III DPRD Kabupaten Merangin lakukan Hearing dengan manajemen PT Graha Cipta Bangko Jaya dan exs karyawan PT Graha Cipta Bangko Jaya dan di hadiri oleh instansi terkait Dinas DPMPTSP di ruang Komisi III pada Rabu 12/ 02/ 2020.

Mengenai adanya permasalahan antara Manajemen PT Graha Cipta Bangko Jaya dengan mantan karyawannya, Komisi III DPRD melakukan penyelesain permasalahan tersebut bersama dengan instansi terkait.

Bacaan Lainnya

Advertisement
klik untuk memperbesar

Dimana pada sebelumnya, mantan karyawan PT Graha Cipta Bangko Jaya, menentut pihak perusahaan agar membayar pesangon kepada 90 karyawan yang mengundurkan diri sebagai karyawan perusahaan tersebut.

Menurut Dapot Siagian selaku Tuntutan ini telah mereka lakukan melalui gugatan ke Pengadilan Negeri Jambi.

“Kami selaku mantan karyawan PT Graha Cipta Bangko Jaya, telah melakukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jambi dan Pihak pihak Pengadilan mengeluarkan putusan agar pihak perusahaan membayar pesangon kepada 90 exs karyawan sebanyak 3,3 milyar”

Mulyadi, selaku Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Merangin setelah selesai rapat tersebut menjelaskan bahwa pihaknya sengaja mengundang pihak terkait untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Kami dari komisi III bersama semua pihak yang terkait, baik dari pihak perusahaan maupun mantan karyawannya, meminta agar kedua belah pihak menyelesaikan permasalahan ini dengan menggunakan azas kedamaian, kami tidak mau ikut campur dan membahas tentang putusan pengadilan yang telah ditetapkan”,ujarnya. (Bas.R)


Pos terkait