Hiburan

Lomba Karaoke Lagu Dangdut “Sang Biduan”

LAMPUKUNING.ID,BUNGO-Lomba Karaoke Dangdut “Sang Biduan” Bungo Televisi (TV) memasuki Teknikal Meeting, Senin (11/11/2019) sekira pukul 10:00 WIB di Graha Bungo TV dengan CP +6285357380976.

Lomba Karaoke Dangdut “Sang Biduan” digelar dalam rangka meningkatkatkan kreativitas masyarakat sekaligus program terbaru Bungo TV.

Agenda rutin program Bungo TV kali ini mengangkat kesenian yakni musik dan lagu melayu atau dikenal dengan istilah Dangdut.

Menurut Ketua Penyelenggara sekaligus Kepala Divisi Program Bungo TV, Vina Triwahyuni  saat ditemui Tim lampukuning.id di meja kerjanya mengatakan para peserta akan dilombakan dengan memperebutkan hadiah uang tunai dan sertifikat .

“Lomba akan digelar di awali dengan babak penyisihan pada Tanggal 17 November 2019, dan dilanjutkan dengan Grand Final pada Tanggal 24 November 2019”, ungkap Vina.

“Dengan hadirnya program “Sang Biduan” ditengah masyarakat Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Bungo menjadi tempat penyaluran bakat penikmat musik dangdut serta membuat musik dangdut lebih mampu bersaing dengan genre-genre musik lainya”,ujar Vina.

“Dan diharapkan untuk masyarakat yang mampu atau memiliki bakat bernyanyi agar tidak menyia-yiakan kesempatan ini untuk bisa tampil dan unjuk kebolehan di program “Sang Biduan” yang tentunya disiarkan di Bungo TV”, pungkas Vina.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top