Batanghari

Memasuki H-14, Program TMMD Banyak Berikan Perubahan Dan Manfaat

Kopda Sisri Hadi bergotong royong dengan warga bangun rumah Triono.

LAMPUKUNING.ID,JAMBI – Program pra TMMD di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari sudah memasuki H-14. Sejauh ini telah banyak perubahan dan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat Ladang Peris.

Sasaran pembanguan fisik TMMD Ke-105 Kodim 0415/Batanghari telah membangun 34 unit rumah semi permanen milik warga dengan persentase rata-rata hampir mencapai lebih kurang 30 persen. Selain itu jalan penghubung dari RT 07 menuju RT 13 sudah terbuka lebar.

Untuk pemasangan gorong-gorong enam titik lokasi dan pembuatan jembatan secara bertahap terus di kerjakan. Pembangunan itu bentuk kepedulian Pemerintah bagi masyarakat yang membutuhkan demi terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran bagi rakyat.

Pada Minggu (07/07/2019), Kopda Sisri Hadi mendampingi beberapa warga RT 09 gotong royong memasang tiang di rumah Triono (48). Meskipun di bawa trik matahari tidak menyurutkan semangat Kopda Hadi dan warga untuk terus membangun rumah.

Hadi mengatakan, kebersamaan dan keharmonisan pada rakyat harus tetap di pupuk. Karena, merupakan bentuk kemanunggalan antara TNI dengan rakyat seperti yang di harapakan.(*/sm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top