Peristiwa

Motor Tabrak Tangki BBM, Satu Orang Tewas Ditempat

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bungo, tepatnya di Jalan Lintas Jambi Km 07, Dusun Suka Makmur Kecamatan Bathin II Babeko.

Melibatkan sebuah Truck Tangki minyak nomor polisi BH 8220 MG dengan sepeda motor bebek tanpa nomor polisi, Rabu malam (3/07) pukul 22.30 WIB.

Peristiwa kecelakaan tersebut menyebabkan 1 orang tewas di TKP yakni pengendara sepeda motor Supra X 125 tanpa nopol atas nama M.Yunus Paung (40) warga Desa Babeko Rt 02 Kecamatan Bathin II Babeko Kabupaten Bungo.

Kronologi kejadian saat sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Bungo menuju arah Jambi dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Jalan Lintas Jambi Km 07 arah Jambi, di tikungan ke kiri kendaraan tersebut hilang kendali dan lari ke kanan jalan sehingga bertabrakan dengan Kendaraan Mitsubishi Truck Tronton Tangki.

“Truk tangki itu dikemudikan oleh Ferliand Sakalani dengan penumpang Adrian, yang datang dari arah Jambi menuju arah Bungo,” kata Kasat Lantas Polres Bungo AKP. Abdul Aziz Solahuddin. (gas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top