Batanghari

Air Mata Bahagia Mewarnai Di Lokasi TMMD

Ibu Taminah sambil berlinang air mata rasa terharu memeluk Serda Sahardi

LAMPUKUNING.ID,JAMBI – Usai mencari kayu untuk bangun milik rumah warga desa Ladang Peris, kecamatan Bajung, kabupaten Batanghari, Babinsa Serda Sahardi kembali goyong Royong bersama warga.

“Tadi membantu warga mencari material kayu bangun rumah warga milik Ibu Taminah yang berusia 60 warga RT 02 Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari,” ucapnya.

Sahardi juga mengungkapkan rumah milik ibu Taminah ini emang benar tidak layak huni, dari dinding yang sudah kropos hingga atap rumah yang sudah pecah.

Ibu Taminah sudah tinggal di rumah yang tidak layak huni selama itu sudah 15 tahun, dan belum ada yang memperhatikan, apa lagi sempat kejadian rumah ibu Taminah ini tertimpa pohon yang roboh.

“Alhamdulillah di tahun TMMD yang ke-105 ini dari Kodim Batanghari sudah membungan rumah yang tidak layak huni dari titik nol,” ucap Sahardi.

Serda Sahardi meminta Ibu Tamini agar rumah yang baru dibangun untuk dirawat lagi dengan baik.

“Setelah rumah ini 100 persen selesai segera lah pindah, supaya ibu Taminah  bisa merawat rumah ini sebaik baik mungkin,”

Sambil berlinang air mata,Ibu Taminah mengucapkan  terimakasih  atas pemberian rumah ini kepada dirinya dan anak-anaknya.

“Ibu senang sekali nak Ini dapat bantuan dari bapak TNI,” ucapnya.(*/sm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top