OB BRI Tewas Kecelakaan

Riki Fauzi saat berada di Puskesmas Rantau Ikil

LAMPUKUNING.ID ,MUARA BUNGO- Kecelakan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bungo, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera KM 42, Dusun Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, pada hari Sabtu (30/05/2020) sekira pukul 12:00 WIB.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas (Laka lantas) tersebut yaitu, kendaraan jenis Truk Box engkel Nomor Polisi B 9094 UCV dengan sepeda motor Beat Nomor Polisi BH 5435 ZZ,atas peristiwa laka lantas tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia di Puskesmas Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan yakni pengendara sepeda motor Beat bernopol BH 5435 ZZ, atas nama Riki Fauzi (22) dari data yang didapat di lapangan, Riki Fauzi bekerja sebagai Office Boy (OB) BRI Warga Dusun Baru Patenun,Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo.

Bacaan Lainnya

Sementara Pengemudi Kendaraan Truk Box engkel bernopol B 9094 UCV diketahui bernama Novia Risco (29) warga Kota Padang kondisinya sehat jasmani dan rohani.

Kasat Lantas Polres Bungo IPTU. Agustina Wijayanti,S.I.K melalui Kanit Laka Lantas Polres Bungo IPDA. Siswa Riyadi mengatakan, sepeda motor yang dikendarai oleh Rizki Fauzi (22) melaju dari arah Bungo menuju arah Padang, saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor lari ke kanan dan seketika bertabrakan dengan kendaraan Truk Box engkel yang dikendarai oleh Novia Risco (29) yang datang dari arah berlawanan.

Atas peristiwa Laka Lantas Tersebut kerugian materil 5 juta rupiah untuk kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Bungo Guna Proses Lebih Lanjut.(LK05)


Pos terkait