Peristiwa

Seorang Mahasiswa Tewas Kecelakaan Di Muaro Bulian

LAMPUKUNING.ID,BATANGHARI-Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari. Kali ini korban pengendara motor tersebut merupakan mahasiswa IAI Nusantara Muara Bulian.

Berdasarkan informasi yang didapat kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Jambi- Muaro Bungo RT 10 KM 11 Desa Simpang Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Menurut IPTU Heri Hermansyah Kapolsek Batin XXIV yang kebetulan lewat di tempat kejadian mengatakan, pada saat kejadian dirinya sedang lewat dan terjadi kemacetan.

Kemudian saya turun dan melihat ada korban kecelakaan yang sudah terkapar. Korban sendiri kabarnya mahasiswa IAI Nusantara Muara Bulian.

Lanjut Heri, melihat dari kondisi kecelakaan yang terjadi korban berada pada jalur benar. Namun, pada saat mobil family raya ingin mendahului secara bersamaan dari arah yang berlawanan ada kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat mobil sigra,
Sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

korban meninggal di tempat karena mengalami banyak pendarahan di bagian kepala usai terlibat kecelakaan. Kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan sekaligus yaitu Mini Bus Famili raya ceria dengan Nomor Polisi BH 7048 FU, kendaraan sepeda motor honda beat tanpa Nomor Polisi dan mobil sigra dengan Nomor Polisi BH 1684 KF.(Ags)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top