Pasi Ter Kodim 0415 Batanghari Tinjau kegiatan Pra TMMD ke 105 di Desa Ladang Peris

LAMPUKUNING.ID, BATANGHARI – Pasi Ter Kodim 0415 Batanghari Kapten Inf Darminto meninjau kegiatan Pra TMMD ke 105 di Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang, Batanghari, Rabu (26/06).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kapten Inf Darminto disambut hangat warga setempat. Terlihat suasana keakraban tanpa jarak begitu terasa antara TNI dengan warga.

Pada kegiatan Pra TMMD ini, Kapten Inf Darminto meninjau sejumlah kegiatan pembangunan seperti pembukaan jalan di Desa Ladang Peris.

Adanya TMMD ke 105 di desa ini sangat disyukuri warga Desa Ladang Peris. Tokoh Masyarakat, Sanusi (55), mewakili warga Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari mengucapkan rasa terima kasih kepada TNI.

Khususnya, Kodim 0415/Batanghari yang melaksanakan kegiatan TMMD di kawasan tersebut. Menurutnya, sasaran jalan sepanjang 3 KM dan lebar 12 meter sangat berguna dalam melancarkan perekonomian masyarakat.

“Ini harapan baru dengan adanya TMMD, yang nantinya akan meningkatkan perekonomi masyarakat. Rata-rata kami adalah petani karet dan sawet,” ucapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *