Batanghari

Personil TMMD Bangun Pagar Sekolah PAUD

Praka Bambang bersama warga bangun pagar sekolah PAUD.

LAMPUKUNING.ID,JAMBI-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 415-04/Muara Bulian Praka Bambang bersama warga melaksanakan karya bhakti berupa pembangunan pagar Sekolah PAUD Karya Mandiri pada Jum’at 28 Juli 2019 bertempat Desa ladang Peris Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari.

Pada kesempatan tersebut Praka Bambang Irawan mengatakan bahwa karya bhakti bersama warga berupa pembangunan pagar kayu kali itu dilakukan agar Sekolah PAUD Karya Mandiri tampak lebih indah dan dapat melindungi anak-anak supaya tidak keluar dari area sekolahan pada saat sekolah.

”Karya bhakti berupa pembangunan pagar PAUD Karya Mandiri ini juga merupakan bagian dari kegiatan tambahan dari program tambahan TMMD ke 105 Kodim 0415/Batanghari yang saat ini sedang melakukan Pra TMMD sesuai perintah dari Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman selaku Dansatgas TMMD agar nampak indah dan bersih, serta bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong antar warga agar mempunyai ilmu, karakter, dan kepintaran untuk melanjutkan ke sekolah TK”. Ungkap Bambang.

Salah satu warga selaku orang tua murid Sekolah PAUD Karya Mandiri mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak TNI terutama anggota Satgas TMMD yang telah memprogramkan pembangunan pagar di sekolah tersebut yang telah membantu dalam pelaksanaannya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top