Polres Merangin Laksanakan Upacara Dan Ziarah ke Makam Pahlawan di Hari Bhayangkara ke -75

LAMPUKUNING.ID.MERANGIN -Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 75 tahun 2021, Polres Merangin laksanakan Upacara dan Ziarah ke Makam Pahlawan.

Bacaan Lainnya

Pada Selasa tanggal 29/06/ 2021 sekira pukul 08.00 wib, bertempat di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Bangko, melaksanakan kegiatan Upacara dan Ziarah Rombongan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021.

Bertindak sebagai Pemimpin dalam upacara dan ziarah dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Kapolres Merangin Akbp Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., dan diikuti oleh barisan upacara dan ziarah sebagai berikut :
-. 1 (Satu) Pleton Perwira.
-. 1 (Satu) Pleton Brimob Yon B Pelopor.
-. 1 (Satu) Pleton Sat Sabhara.
-. 1 (Satu) Pleton Gabungan Staf.
-. 1 (Satu) Pleton Gabungan Intel, Reskrim dan Narkoba.

Setelah kegiatan upacara dilanjutkan dengan kegiatan penaburan bunga dan pengisian buku tamu yang dipimpin oleh Pemimpin Rombongan dan diikuti oleh seluruh rombongan.

Upacara dan ziarah ke makam Pahlawan merupakan mementum untuk lebih mengenang jasa jasa para pahlawan Bangsa, hal ini seperti yang di sampaikan oleh Kapores Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.ik, “Upacara dan ziarah di makam pahlawan hari ini tepat hari Bhayangkara ke 75 kita jadikan momentum untuk mengingat dan mengenang akan jasa jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan harta bahkan nyawanya demi Bangsa” terang Kapolres Merangin.

Rangkaian kegiatan upacara dan ziarah rombongan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 selesai pukul 08.30 wib, berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif.(LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *