Rapat Persiapan New Normal, Bupati H Mashuri Minta OPD Persiapkan Aturan Protokol Kesehatan

Bupati Bungo H Mashuri didampingi Sekda Bungo Mursidi dan Wakil Ketua Gugus Tugas, Tobroni

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Rapat lanjutan persiapan Penerapan New Normal dipimpin langsung Bupati Bungo H Mashuri,SP.ME di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati, Kamis (18/06).

Selain bupati, turut hadir Sekda Bungo, Mursidi, Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid19 Bungo, Staff Ahli dan Asisten serta diikuti seluruh OPD di lingkup Pemkab Bungo.

Bacaan Lainnya

Bupati dalam arahannya mengatakan, sampai saat ini kasus positif corona di wilayah Kabupaten Bungo sudah nol kasus yang sebelumnya terdapat beberapa orang yang terjangkit dan sudah dinyatakan sembuh.

Menjelang new normal, pemerintah pusat melalui Menteri Kesehatan telah membuat pedoman protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat. “Dengan adanya pedoman tersebut, tentunya pemerintah daerah menindaklanjuti dengan membuat aturan yang detail dan terukur,” kata bupati.

untuk itu, bupati mengatakan seluruh OPD diintruksikan supaya dapat mempersiapkan semuanya yang akan disosialisasikan kepada masyarakat untuk lebih mengetahui tatanan dalam kehidupan baru dengan protokol kesehatan. (LK02)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *