Remaja Yatim Piatu Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri 

LAMPUKUNING.ID, MERANGIN – R (17) warga Biuku Tanjung yang merupakan anak yatim piatu, mengakhiri hidupnya diduga dengan menggantung diri.

Jum’at (02/04/2021), warga desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bango Barat menjadi heboh setelah adanya seorang pria remaja yang tewas gantung diri, remaja yatim piatu tersebut di temukan oleh SP, dalam keadaan tergantung di dalam rumah dengan seutas tali rapia.

Bacaan Lainnya

Atas temuan tersebut SP yang merupakan teman sejawat R langsung berlari mencari warga yang lain dan memberi tau atas peristiwa yang ia saksikan.

Kabar tersebut sontak membuat warga kaget dan heboh, lantas warga mendatangi rumah R yang selama ini ia tempati seorang diri.

“Di” Seorang warga setempat menjelaskan kejadian yang menghebohkan tersebut.

“Almarhum di temukan gantung diri di dalam sebuah rumah setelah usai waktu sholat Jum’at”, ungkap warga

Atas peristiwa tersebut, pihak kepolisian menurunkan team Identifikasi, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, yang ada hanya bekas jeratan tali di leher.

Pihak keluarga meminta agar almarhum tidak di visum di Rumah Sakit, pihak keluarga bersedia membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga tidak akan mengusut serta memperkarakan kasus ini ke pihak lain. (LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *