Bungo

Resmi Jadi Dewan, Dedet Jumico Siap Tampung Aspirasi Masyarakat Bungo

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Setelah ditetapkan menjadi anggota DPRD terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo, Dedet Jumico SH MH resmi dilantik bersama 34 anggota DPRD Bungo terpilih lainnya pada Jumat 30 Agustus 2019 lalu. Dedet merupakan anggota DPRD daerah pemilihan (dapil) IV dari Partai Gerindra.

Ia diambil sumpah dan janji di gedung DPRD Kabupaten Bungo. Putra tokoh Kabupaten Bungo H Kadirun ini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya Dapil IV.

“Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat di Dapil IV khususnya sanak saudara dan sahabat yang telah memberikan dukungan, sehingga saya dapat terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bungo,” ujarnnya.

“Semoga amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik mungkin sesuai dengan tupoksi sebagai anggota DPRD,” lanjutnya.

Rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah janji anggota DPRD dipimpin langsung Ketua Dprd Bungo Periode 2014-2019, Ria Mayang Sari. Prosesi pelantikan berjalan dengan penuh khidmad, tertib dan lancar.

Dedet Jumico menegaskan bersama Gerindra dirinya bertekad berjuang dan membawa perubahan daerah Kabupaten Bungo menjadi lebih baik.

“Kami dari partai Gerindra siap berjuang untuk masyarakat kabupaten Bungo, untuk perubahan daerah yang lebih baik dengan harapan kita saling besinergi untuk mewujudkan hal tersebut,” tandasanya. (red)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top