Seorang Anak SAD Lolos Seleksi POLRI

LAMPUKUNING.ID.MERANGIN -Salah seorang anak dari Suku Anak Dalam (SAD) berhasil lolos seleksi dan di terima sebagai anggota POLRI.

Bacaan Lainnya

Jeni Adi Saputra (19) anak dari seorang Ayah bernama Nilo dan ibunya Rima yang merupakan pasangan dari Suku Anak Dalam yang tinggal di Dèsa Pauh Menang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, akhir resmi menjadi anggota Polri setelah dirinya lolos dalam seleksi.

Jeni yang tamatan SMK 10 Merangin tahun 2019 yang lalu berniat merobah pola hidup para leluhurnya dan ingin menjadi seorang anggota Polri.

Keinginan yang kuat dari Jeni dan di tambah lagi gamblengan dari IPTU Fatkurrahman SH., MH yang di kenal sebagai seorang Kapolsek bertangan dingin, akhirnya niat Jeni tercapai hingga pada titik yang memuaskan.

Hal ini di benarkan oleh Kapolsek Pamenang pada 24/07/2021, “Alham dulillah, Jeni akhirnya lolos menjadi seorang anggora Polosi” terang Fatkurrohman.

Keberhasilan Jeni untuk menjadi seorang anggota Kepolisian, semoga menjadi pemicu anak anak SAD untuk menimba ilmu.(LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *