Seorang Pekerja Bangunan Gasak Uang Agen BRI Link


LAMPUKUNING.ID,KOTA JAMBI -Tim Tekab Rangkayo Hitam Satreskrim Polresta Jambi berhasil menangkap Akiso Hia pelaku pencurian uang puluhan juta rupiah milik agen BRI Link, Kamis (28/10/2021) dinihari.

(VIDEO PELAKU TEREKAM CCTV) 

Bacaan Lainnya

Alkiso Hia, yang merupakan pekerja bangunan yang tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jalan Prof. M. Yamin, RT 36, Payo Lebar, Jelutung, Kota Jambi.

Aksi pencurian tersebut diketahui oleh korban melalui rekaman kamera CCTV yang tampak jelas seorang pria membongkar laci meja, dan menggasak habis uang di dalamnya, yang mencapai 43 juta rupiah.

Setelah mengecek CCTV baru diketahui, bahwa pekerja bangunan yang berjarak Tiga Ruko dari TKP yang mencuri uang tersebut, sehingga polisi tak butuh waktu lama untuk membekuk pelaku.

Dalam aksinya itu, pelaku menggunakan sapu untuk membuka grandel pintu, dan menggunakan HP untuk menerangi TKP dikarenakan lampu padam.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres mengatakan dari hasil penyidikan polisi, uang pencurian itu, digunakan untuk bermain judi slot, dan membeli rokok sehingga tersisa sebesar 37 juta rupiah. (Rza)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *