Seorang Remaja Rela Diisolasi Mandiri Oleh Orang Tuanya

Lokasi remaja diisolasi mandiri

LAMPUKUNING.ID, MERANGIN – Perasaan haru bercampur bangga akan timbul tatkala kita, bahkan setiap orang yang hadir melihat kondisi seorang anak remaja yang melakukan isolasi mandiri.

Remaja 16 tahun yang merupakan warga salah satu desa di Kabupaten Merangin terpaksa harus menyendiri atau isolasi mandiri demi untuk mematuhi anjuran yang telah tetapkan oleh pemerintah terkait penanganan wabah covid -19.

Orang tua (identitas sengaja dirahasiakan) remaja tersebut menjelaskankan bahwa anaknya tersebut sengaja di tempatkan ditempat yang tersendiri.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

“Semenjak pulang satu hari yang lalu dari tempat diia belajar di Salah satu Pondok pesantren di Tasik, anak kami ini terpaksa kami tempatkan di tempat yang tersendiri,” ujar orang tuanya.

Yang membuat kita, bahkan semua orang terharu, yakni orang tua bahkan sianak itu sendiri harus rela untuk tinggal di tempat terpisah dari keluarga bahkan dari semua orang, hanya untuk menghindari dari hal hal yang tidak diinginkan bahkan hanya demi untuk menjaga kesehatan orang lain dari penyebaran Virus covid -19. (Bas.R)

Pos terkait