Serahkan Bantuan Covid-19, Masnah : Masyarakat Tetap Patuhi 3M

LAMPUKUNING.ID, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan sekaligus menyantuni anak yatim, bertempat di Desa Sipin Teluk Duren Kecamatan Kumpeh Ulu, Senin (15/2).

Kepala Desa Sipin Teluk Duren, Hendriyanto, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan yakni sebanyak 100 paket sembako COVID-19, bantuan sembako pegawai syara sebanyak 8 orang, dan bantuan santunan anak yatim sebanyak 12 orang.

Bacaan Lainnya

“Saya sampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya dalam acara bantuan sembako, alhamdulillah mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk warga saya” ungkap Hendri

Sementara itu, Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro dalam sambutannya mengatakan, dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3 M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker)

“Saya himbau untuk semua, tetaplah pakai masker. Kemanapun kita pergi pulang cuci tangan, dimana pun kita ngomong, tetap jaga jarak” katanya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan Sembako dan santunan anak yatim secara simbolis.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh, anggota DPRD Dapil Kumpeh dan Kumpe Ulu, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Kepala OPD di lingkup Kabupaten Muaro Jambi, Forkopimcam Kecamatan Kumpeh Ulu, Camat Kecamatan Kumpe Ulu, dan Kepala Desa Sipin Teluk Duren. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *