Si Jago Merah Menghanguskan Empat Rumah di Bungo

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Kebakaran hebat kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bungo, kali ini menghanguskan 2 rumah permanen dan rumah bedeng (kontrakan) pada Kamis (29/10/2020) sekira pukul 16:15 WIB di Dusun Embacang Gedang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo.

Bacaan Lainnya

(Video Detik-Detik Kebakaran) 

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bungo dibantu dengan pos Tanah Sepenggal Lintas dan Tanah Tumbuh tiba dilokasi dengan mengerahkan 4 (empat) unit armada kebakaran dan 1 unit Rescue.
Api dapat dipadamkam dengan menghabiskan 25.000 liter air dan memakan waktu 1,5 jam.

Kabid Damkar Kabupaten Bungo Herpendi dikonfirmasi Tim LampuKuning.ID menuturkan “Peristiwa kebakaran tersebut menghanguskan sebanyak 4 Unit Rumah terdiri dari 2 unit rumah permanen & bedeng 2 pintu ludes terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa namun kerugian material dan prabotan rumah tangga lebih dari ratusan juta rupiah,” ujarnya.

Diketahui pemilik bedeng Junaidi, penghuni bedeng & rumah atas nama Ibu Eva/Zulfa Susanti (53), Ibu Nel (50), penghuni bedeng Adek dan Rizal.

Terpisah, Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas IPDA. Roviansyah,SH mengatakan, “untuk penyebab peristiwa kebakaran tersebut untuk sementara arus pendek listrik itu yg dapat di laporkan dan masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tukasnya. (gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *