Sarolangun

Wabup Hilal Pimpin Upacara Korpri ke-48

LAMPUKUNING.ID, SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka peringatan hari Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-48 tahun 2019 dilapangan Gunung Kembang Lingkungan kantor Bupati Sarolangun, Senin (2/12/2019).

Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri bertindak sebagai inspektur upacara, hadir Sekda Sarolangun, Endang Abdul Naser dan diikuti oleh seluruh Pejabat dan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri, membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selaku Penasehat Nasional KORPRI. Dalam amanatnya, disampaikan revolusi industri jilid ke-4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga cara mengelola pemerintahan.

Dalam menghadapi perubahan tersebut harus menggunakan cara-cara baru dengan terobosan-terobosan baru, kecepatan, kreativitas dan inovasi.

Dalam amanatnya diminta, seluruh anggota KORPRI agar melakukan jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak melakukan inovasi. Untuk pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan menyulitkan rakyat harus dipangkas, kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi. ( wahyu )

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top