Wako Fasha Sambut Menteri dari Singapura, Ini yang Dibahas

Advertisement
klik untuk memperbesar

LAMPUKUNING.ID, KOTA JAMBI – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha didampingi Wawako Maulana dan jajaran Pemkot Jambi, kembali menerima Menteri Maliki Osman dalam pertemuan resmi yang berlangsung di Griya Mayang. (11/02/2020)

Pertemuan tersebut selain bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Kota Jambi dan Singapura, juga dalam rangka mempromosikan persahabatan antar dua negara dengan jaringan kerja, serta menjadi wadah bertukar informasi dan solusi atas tantangan yang dihadapi dalam pembangunan.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

Materi pembahasan pertemuan tersebut, seputar pembahasan rencana prioritas untuk membuat Kota Jambi siap menuju Revolusi Industry 4.0, Global Trend, serta kesempatan dan tantangan pemerintah serta sektor swasta di Singapura, berinvestasi di Kota Jambi.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Fasha menyampaikan bahwa dengan terpeliharanya hubungan baik antara pemerintah Singapura dan pemerintah Indonesia, akan memberikan peluang investasi untuk kedua negara, dimana pemerintah Kota Jambi akan terus membuka peluang besar untuk para investor dari Singapura berinvestasi di Kota Jambi terutama untuk sektor transportasi, pengembangan “home industry” batik dan makanan, selain program pengembangan SDM ASN Pemkot Jambi melalui program SCP yang akan terus berlanjut kedepannya. (*)

Pos terkait