Warga Limbur Bungo Digegerkan Jasad Seorang Kakek

LAMPUKUNING.ID, KABUPATEN BUNGO – Mayat seorang lelaki tua dengan kondisi tergantung di dapur rumahnya membuat geger warga Dusun Limbur Baru Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo pada hari Minggu (01/10/2020) sekira pukul 18:30 WIB.

Bacaan Lainnya

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh sang istri saat hendak mengajak makan malam.

Korban diketahui berinisial S (75) Petani Warga Dusun Limbur Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo.

S ditemukan dalam kondisi tergantung didapur rumahnya dengan terikat kain sarung. Di mana saat kejadian istri korban S (60) yang mengalami gangguan penglihatan memanggil korban untuk makan malam, pada saat sang istri pergi kedapur menemukan sang suami dengan cara meraba tangan korban terasa dingin.

Selanjutnya sang istri langsung keluar rumah minta pertolongan kepada warga sekitar.

Adapun barang bukti, 1 (satu) lembar kain Kain Sarung warna Biru Putih, 1 ( satu ) lembar baju kemeja lengan panjang warna putih, 1 ( satu ) lembar celana panjang motif loreng.

Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang IPTU. T.T.Munthe,SH.MH menjelaskan kepada Tim Lampukuning.id
“Adapun hasil pemeriksaan medis dan kepolisian, korban diduga tewas murni gantung diri karena tidak ditemukan tanda kekerasan,” ujarnya.

Pihak keluarga korban sudah mengikhlaskan kepergian korban dan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi. “Mayat dikebumikan di TPU Dusun Limbur Baru Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo,” ujar Kapolsek Munthe. (Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *