Wartawan Merangin Turun Kejalan

Wartawan Merangin
Wartawan Merangin saat menerima Bantuan dari  pengguna Jalan

LAMPUKUNING.ID,BANGKO-Gabungan Para Jurnalis di Kabupaten Merangin atau yang lebih di kenal dengan Wartawan, pada Kamis (13/ 02/ 2020) pukul 14.00 WIB, lakukan penggalangan dana untuk membantu bocah 12 tahun yang menderita Kangker ganas.

Wartawan, yang pada dasarnya berprofesi sebagai pencari berita, para jurnalis di Merangin selain aktif sebagai penulis berita namun mereka juga ikut berperan di bidang Sosial.

Hal ini terlihat jelas, mereka kali ini turun ke jalan guna menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan Eka Dani Saputra.

Baca juga

Acara penggalangan dana di lakukan di depan depan kantor Kajari Merangin, yakni dengan cara memungut sumbangan dari para pengguna jalan yang ingin memberi bantuan.

Al hasil, aksi penggalangan dana yang di lakukan oleh para wartawan merangin, dan di bantu oleh anggota Satlantas polres Merangin, mendapat respon yang positif dari pengguna jalan, hanya kurang dari dua jam meraka berhasil mengumpulkan uang sejumlah Rp 4.000.000. (empat juta) lebih.

Salah seorang pengguna jalan yang saat itu memberi sumbangan mengucapkan rasa simpati atas aksi para wartawan.

“Melihat aksi para wartawan wartawan merangin yang peduli dan rela turun kejalan demi menggalang dana untuk membantu anak penderita tumor ini, kami acungi jempol dan satu kata untuk Wartawan Merangin yakni ” Salut”.

Setelah selesai aksi penggalangan, Uang yang berjumlah Rp 4.000.000 tersebut langsung di antar kerumah Eka Dani Saputra yang ber alamat Di Desa Pulau Tujuh kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin.(Bas.R)

Pos terkait