Wow! Ratusan Pegawai Di Ungsikan, Begini Kata Abubakar.

LAMPUKUNING.ID, KOTA JAMBI-Gedung Walikota Jambi akan mulai dibangun pada 2022 ini. Pembangunan akan dilakukan secara bertahap selama dua tahun anggaran.

Bacaan Lainnya

Pada 2022 ini Pemerintah Kota Jambi menggelontorkan anggaran lebih kurang Rp 35 M untuk pembangunan tahap pertama.

Selama dibangun, ada ratusan pegawai sekretariat dan bagian sekretariat daerah Kota Jambi yang harus diungsikan.

Lebih kurang ada 500 pegawai dari 7 bagian sekretariat daerah Kota Jambi, yakni Bagian Protokol, Bagian Umum,

Bagian Organisasi, Bagian Hukum, Bagian Pemerintaham, Bagian Keuangan dan Bagaian Kesra.

Kepala Dinas Kominfo Kota Jambi, Abubakar saat dikonfirmasi mengatakan, saat proses pembangunan berlangsung akan

disiapkan kantor sementara untuk Walikota, Wakil Walikota, Sekda dan pegawai sekretariat daerah Kota Jambi.

Kata Abu, untuk Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Kota Jambi akan berkantor sementara di gedung baru Bappeda Kota Jambi.

Sementara para Staf Ahli, Asisten dan para pegawai bagian setda Kota Jambi akan menempati kantor sementara di gedung DPMPTSP Kota Jambi.

“Karena DPMPTSP akan berkantor di Mall Pelayanan Publik Kota Jambi,” kata Abu Bakar, kemarin (13/1).

Lebih lanjut Abubakar menjelaskan, untuk ruang kendali COC Kota Jambi juga turut dipindahkan sementara ke gedung baru

Bappeda Kota Jambi. Karena sebut Abubakar, ruang kontrol COC harus berada dekat dengan Kepala Daerah.

“COC adalah ruang kendali Kota Jambi.
Banyak data data terkait perkembangan Kota Jambi yang dibutuhkan dalam pengambilan kebijakan kepala daerah.

“Sekarang sudah mulai berkemas utk pindah,” katanya.

Saat ditanya Awak Media kenapa Walikota dan para pegawai tersebut tidak disiapkan kantor sementara dengan menyewa gedung atau hotel, Abubakar mengaku karena memang tidak tersedia anggaran.

“Banyak gedung milik Pemerintah Kota Jambi yang masih bisa dimanfaatkan,” pungkasnya.(Rza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *