M.Nuh Minta Perlindungan Kepada Pihak Kepolisian

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian

LAMPUKUNING.ID,-KOTA JAMBI – Kapolres Kota Jambi angkat bicara terkait viralnya berita M.Nuh pengusaha Jambi Memenangkan lelang Motor listrik di acara konser amal pada tanggal 18 mei 2020 tersebut Viral di media sosial maupun media pemberitaan.

Kapolresta Kombes Pol. Dover Christian menjelaskan Bahwa benar telah datang kepada kami kepihak Kepolisian saudara M.Nuh yang merupakan warga kelurahan Sungai Asam Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Provinsi Jambi”jelas Kalporesta Jambi, Jumat (22/05/2020)

“Yang bersangkutan ini pekerjaan nya seorang buruh sesuai dengan identitas KTP nya , jadi setelah yang bersangkutan datang ke Polsek Pasar,kemudian yang bersangkutan menjelaskan dan diwawancarai setelah diwawancarai bahwa intinya saudara M.Nuh ini tidak paham sebetulnya acara lelang atau undian tersebut,”kata Kapolresta Jambi.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

“Kemudian yang bersangkutan justru mengira ikut acara itu akan dapat hadiah undian, dan karena bingung karena banyak dapat telepon untuk segera membayarkan atau melunasi yang sesuai dengan pemenang lelangnya itu, karena yang bersangkutan bingung dan takut makanya yg bersangkutan mendatangi dan meminta perlindungan dari pihak Kepolisian,” ungkap Kapolresta.

Untuk saudara M.Nuh nya tidak ada dilakukan penangkapan maupun penahanan seperti yang banyak diberitakan, disini saya tegaskan tidak ada tindakan penangkapan ataupun penahanan terhadap saudara M.Nuh, karena memang saudara M.Nuh sendiri yang datang ke Polsek untuk minta perlindungan, “pungkas Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.(LK04)

Pos terkait