AHY Panaskan Mesin, Optimis Demokrat Menang

LAMPUKUNING.ID-Pemilu serentak termasuk Pilpres masih dua tahun lagi bakal digelar. Namun partai politik sudah sejak dini memasang kuda-kuda demi meraup suara terbanyak.

Bacaan Lainnya

Tak terkecuali Partai Demokrat. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan partainya tidak akan leha-leha menghadapi kontestasi sengit 2024 mendatang.

Mengawali tahun 2022 ini, partai berlambang mercy itu terus berupaya untuk meningkatkan kinerja para kader dan memanaskan mesin partai.

Hal ini kata AHY sangat penting untuk meraih kesuksesan Partai Demokrat di tahun 2024 nanti.

“Salah satu upaya yang serius kami kerjakan adalah dengan terus meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, berintegritas dan militan,” ujarnya dikutip dari keterangannya di Instagram, Senin (24/1/2022).

AHY bersama dengan Badan Doktrin, Pendidikan dan Latihan (Badiklat) DPP Partai Demokrat yang dipimpin oleh Yudha Mahyuddin berdiskusi dan merumuskan soal bagaimana mencetak SDM Partai Demokrat yang unggul, berintegritas dan militan untuk kemudian didistribusikan sebagai calon-calon pemimpin di lembaga legislatif dan eksekutif, baik di level pusat maupun daerah.

“Saya percaya, siapapun bisa menjadi pemimpin. Namun, untuk menjadi pemimpin yang sukses, harus dipersiapkan dengan sangat matang dan terukur. InsyaAllah, melalui ikhtiar ini, Partai Demokrat akan mencetak kader-kader yang unggul dan siap menjadi pemimpin untuk membangun negeri ini,” tegasnya. (dra/fajar)

Sumber :palpos.sumeks.co

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *