Antisipasi Konflik Sosial, Kapolres Bungo Pimpin Rapat Koordinasi

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, serta mengantisipasi terjadinya potensi konflik sosial di tengah masyarakat di Kecamatan Tanah sepenggal.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bungo AKBP. Mokhamad Lutfi., S.I.K mengadakan Rapat Kordinasi dengan pihak Kecamatan, pada Selasa pagi (06/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arianto Maskare Subagio, S.Sos, diwakili Danramil Tanah Tumbuh Kapten Cag Sugiyanto, Camat Tanah Sepenggal, Kapolsek Tanah Sepenggal AKP Denny Eko Saputra, SH, Babinsa, Datuk Rio sekecamatan Tanah Sepenggal, serta tamu undangan lainnya.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut antara lain, pembahasan lokasi balap liar di Kecamatan Tanah Sepenggal, perbatasan Dusun Teluk Pandak dan Dusun Lubuk Benteng, Perbatasan Dusun Tanah Bekali dan Dusun Empelu, Perbatasan Sungai Gambir dan Dusun Pasar Rantau Embacang, Perbatasan Dusun Tenam dan Dusun Candi.

Kapolres Bungo AKBP. Mokhamad Lutfi., S.I.K dalam kesempatan itu mengatakan, “terkait antisipasi permasalahan balap liar kuncinya terletak pada peran orang tua, dengan cara memberikan edukasi tentang larangan balapan liar yang mana dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain seperti timbulnya kecelakaan,” terangnya.

Kapolres Bungo mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat bersama dengan TNI Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

(gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *