Bandar Narkoba Kelas Kakap Baku Tembak Dengan Aparat Kepolisian

Lokasi penggerebakan di perumahan Palma Resindce ,Jl. Sepakat.

LAMPUKUNING.ID,PEKANBARU-  Baku tembak  aparat kepolisian dengan Bandar narkoba tidak terelakan saat penggerebekan di perumahan Palma Resindce , Kelurahan Sidomulyo Barat, Pekanbaru, Riau, pada Selasa (23/07/2019) sekira pukul 06:00 WIB.

Di kutip dari fin.co.id , Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto  mengatakan” dalam aksi baku tembak tersebut  Satriadi yang merupakan bandarr besar narkoba tewas tertembak ,satu orang lagi (pelaku lain) kondisi kritis, dan satu polisi terluka terkena tembakan”,katanya kepada awak media, Selasa(23/07/2019).

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau berhasil mengetahui keberadaanya di perumahan Palma Residence. Setelah dua hari aparat kepolisian melakukan pengintaian lalu polisi melakulan penggerebekan terhadap Satriandi dan salah seorang temannya. Keduanya sempat kabur dengan melompat halaman sebuah Pondok Pesantren.

Satriandi adalah pecatan polisi. Dia pernah bertugas di Polres Rohil pada tahun 2013 silam. Dia dipecat karena terlibat kasus yang sama, narkoba. Satriadi juga sempat kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Klas IIA,Pekanbaru, pada tahun 2017 setelah divonis 20 tahun penjara atas kasus pembunuhan dan narkoba.

Dari hasil penggerebekan tersebut  pihak Kepolisian berhasil mengamankan barang bukti, 1 buah granat, 2  pucuk senjata api laras panjang, 2 pucuk senjata api merek revolver, 8 butir selonsong revolver, 6 butir peluru revolver laras pendek, 6 butir peluru dalam revolver merek taurus, 1 buah tas pancing. (*)

Sumber :Fajar Indonesia Network (fin.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *