Bungo

Bupati Bungo Apresiasi Antusias Ribuan Warga pada Pawai Pembangunan se-Batang Uleh

Bupati Bungo H Mashuri didampingi Ketua TP PKK Bungo Hj Verawaty Mashuri menerima kalungan bunga dari peserta pawai

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri SP ME bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri mengadiri pawai pembangunan se-Batang Uleh ke VII tahun 2019. Ribuan masyarakat tampak menyaksikan pawai pembangunan yang dilaksanakan pada Kamis (22/08), dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 tahun 2019.

Bupati Bungo Mashuri mengapresiasi dusun-dusun yang berada disepanjang sungai Batang Uleh. Hal itu karena setiap tahun masyarakat melaksanakan pawai pembangunan untuk memeriahkan HUT RI. Tahun 2019 merupakan yang ke 7 dusun-dusun se-Batang Uleh menggelar pawai pembangunan.

Peserta pawai menampilkan atraksi didepan Bupati Bungo

“Kita berharap kegiatan pawai pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI tetap dilaksanakan setiap tahunnya, karena banyak sekali pelajaran yang dapat diterima oleh masyarakat,” ungkap Bupati Mashuri.

Meskipun dinilai sudah baik, orang nomor satu di Bungo ini menyarankan kedepan kualitas kegiatan dapat ditingkatkan, sehingga membawa dampak positif bagi masyarakat.

Bupati Bungo H Mashuri menyerahkan piala kepada pemenang lomba

Pantauan dilapangan, pawai pembangunan yang dilaksanakan dilapangan bola kaki Dusun Tebing Tinggi Uleh, Kecamatan Tanah Tumbuh ini disaksikan ribuan masyarakat. Tampak para peserta yang berasal dari dusun-dusun dan instansi se-Sungai Batang Uleh menampilkan berbagai antraksi.

Dalam kesempatan tersebut banyak juga peserta pawai pembangunan menyerahkan hasil-hasil pertanian dan kerajinan tangan kepada bupati dan ketua TP PKK Bungo. (red)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top