Bungo

Bupati Bungo Kukuhkan 68 Anggota Paskibraka 2019

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Sebanyak 68 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) resmi dikukuhkan Bupati Bungo, H. Mashuri, SP., ME, Kamis malam (15/08). Para anggota Paskibraka dikukuhkan di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo.

Hadir pada acara tersebut, Sekda Bungo H. Ridwan Is, Ketua TP-PKK Bungo Hj. Verawaty Mashuri, Ketua GOW Nining Wilasari Apri, Ketua DWP Bungo Hj. Yulias Fayanti Ridwan, unsur Forkopimda, Kadis Porapar, orang tua anggota Paskibra dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bungo H. Mashuri meminta agar semua anggota Paskibraka dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta ikhlas.

“Semoga sukses untuk melaksanakan tugas mengibarkan bendera pusaka pada peringatan detik-detik proklamasi dan begitu juga menurunkan bendera nantinya,” ujarnya.

Bupati mengungkapkan para anggota Paskibraka sudah dilatih selama 6 bulan. Sehingga diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik dan sukses.

“Mereka bukan saja bisa melaksanakan tugas mengibarkan bendera, akan tetapi bisa menjadi tauladan di sekolahnya, rumah dan jika mereka menjadi mahasiswa nantinya,” tukasnya.

Bupati Mashuri didampingi kepala Dinas Porapar Bungo, Tobroni Yusuf menyematkan lencana dan pemasangan kendit Paskibra secara simbolis dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Bupati Mashuri kepada semua anggota Paskibraka. (Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top