Batanghari

Bupati Syahirsah Pimpin Upacara Pengukuhan Paskibraka Batanghari

LAMPUKUNING.ID, BATANGHARI – Dalam rangka upacara peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke 74,Bupati Batanghari Ir Syahirsah menghadiri serta pimpin upacara pengukuhan calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Batanghari tahun 2019, Kamis malam (15/08). Upacara pengukuhan ini di gelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Hadir Ketua DPRD Batanghari, Ketua Pengadilan Negeri Batanghari, Ketua Pengadilan Agama, Kapolres Batanghari, unsur Forkopimda lainnya serta tim pembina dan tim pelatih paskibraka.

Dalam sambutannya Bupati Syahirsah mengatakan menjadi anggota Paskibraka merupakan kehormatan sekaligus menjadi sebuah kebanggan tersendiri, karena tidak semua anak mampu mendapatkan kesempatan untuk mengibarkan bendera merah putih pada momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kepada anggota Paskibraka agar mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, baik pengibaran maupun penurunan bendera dengan rasa penuh rasa tanggung jawab,” ujanrya.

Pada kesempatan itu, bupati juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pembina dan pelatih Paskibraka Kabupaten Batanghari serta anggota TNI yang telah bekerja sama dengan sangat baik. (gus)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top