Bungo

Bupati Bungo Lakukan Perjanjian Kerja Sama dan Nota Kesepakatan dengan Kejari dan UMB

 

LAMPUKUNING.ID, BUNGO –  Bupati Bungo H Mashuri melakukan penandatanganan kerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bungo, Senin (19/08). Penandatanganan kerjasama di Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara dilakukan di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo.

Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan kerjasama tersebut sangatlah penting, karena banyak kegiatan-kegiatan yang menyangkut dengan hukum tata usaha negara yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo.

“Dengan adanya kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Bungo ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Bungo dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang menyangkut dengan tata usaha negara,” ujarnya.

Selain penandatangan kerjasama dengan pihak Kejari Bungo, pada hari yang sama Bupati Bungo juga melakukan Nota Kesepakatan Bersama antara Pemkab Bungo dengan Universitas Muara Bungo (UMB) dalam bidang pendidikan, penilitian, pelatihan, pengabdian kepada masyarakat dan  pengembangan SDM.

Dengan adanya kerjasama dengan pihak UMB, kedepan bupati berharap dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Bungo. “Seperti salah satu contoh membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas SDM di dusun melalui program Kukerta yang dilaksanakan oleh mahasiswa UMB,” tukasnya.  (red)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top