Bupati Masnah Serahkan Kunci Rumah Program Bedrum ke Mustahiq

LAMPUKUNING.ID, MUAROJAMBI – Bedah rumah (bedrum) merupakan program Bupati Muarojambi Masnah Busyro dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Muaro Jambi yang dilaksanakan oleh Baznas.

Dalam bulan Januari 2019 ini ada 2 (dua) rumah yang telah diperbaiki melalui program bedrum. Dimana program tersebut merupakan bantuan dari semua pejabat dan ASN Muaro Jambi yang sudi berinfak, bersedekah dan berzakat.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

Kepala Desa Berembang, Sarmidi sangat berterimakasih kepada pemerintah melalui program Baznas bedah rumah agar bisa membantu warga miskin di Kabupaten Muaro Jambi. Kedepanya bisa menambah penerimaan bedah rumah untuk warga Berembang.

Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro mengatakan Pemkab bersama Baznas Muaro Jambi selalu memprioritaskan bedah rumah dalam mengentaskan angka kemiskinan di Muaro Jambi. Pada awal 2019 Baznas bisa membangun rumah bagi mustahiq di Desa Berembang.

“Kita minta kepada OPD Muaro Jambi agar membayar infak di Baznas, ¬†karena penyaluran uang yang di Baznas nampak dan bermanfaat untuk warga Muaro Jambi yang sangat membutuhkan,” ujarnya, Selasa (15/01).

Bupati Masnah pada kesempatan tersebut memotong pita dan menyerahkan kunci rumah kepada Husin, selaku pemilik rumah dan dilanjutkan dengan peninjauan rumah. (red)

 

Pos terkait