Terima Kunjungan Kerja Dirjen Dukcapil Kemendagri, Masnah : Semoga Dapat Memberi Dampak Positif yang Sangat Luar Biasa

LAMPUKUNING.ID, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro menerima kunjungan kerja Direktur Jendral Kependudukan & Pencatatan Sipil Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia Prof. DR. Zudan Arif Fakrulloh, SH., MH di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Sengeti Bukit Cinto Kenang, Kamis (11/3).

Tampak hadir pada kunjungan tersebut Direktur Pendaftaran Pendudu Direktorat Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementrian Dalam Negeri RI Dr. Ir. David Yama, Msc. MA, Kepala Dinas Sosdukcapil Provinsi Jambi Arief Munandar, SE, serta seluruh Kapala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil se-Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya bupati Masnah mengucapkan “Alhamdulilah saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Dirjen karena telah berkenan untuk berkunjung ke Muaro Jambi. Dua minggu yang lalu saya ke kantor Dukcapil Kemendagri di Jakarta, dan saya sampaikan kepada beliau, saya minta bantu arahannya, supaya pelayanan Dukcapil di Kabupaten Muaro Jambi lebih maksimal,” katanya.

“Semoga ini nanti bisa memberi dampak positif yang sangat luar biasa untuk Kabupaten Muaro Jambi, dan kami selaku pemerintah daerah, Insya ALLAH akan selalu meminta arahan kepada Dirjen Dukcapil Kemendagri supaya pelayanan di Kabupaten Muaro Jambi lebih baik lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Dirjen Dukcapil Zudan Arif Fakrulloh dalam sambutannya menyampaikan, dirinya telah mengarahkan agar jajaran Dinas Dukcapil terkait mendukung semangat peningkatan pelayanan kedukcapilan di Muaro Jambi.

“Misi mendekatkan layanan kependudukan hingga ke rumah-rumah penduduk merupakan bagian dari visi pelayanan adminduk yang membahagiakan masyarakat” katanya.

Lebih lanjut, Zudan Arif Fakruoh menekankan, pelayanan kedukcapilan harus cepat dan membahagiakan masyarakat.

“Para Kepala Dinas Dukcapil diminta untuk kreatif berinovasi dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan pelayanan adminduk dan mengoptimasi peran sistem data Dukcapil” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *