Bupati Masnah Lantik Azrin Sebagai Pj Sekda Muaro Jambi

LAMPUKUNING.ID, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro melantik penjabat Sekda Muaro Jambi, Ir Azrin M.Si, sebagai Penjabat Sekda Muaro Jambi, Selasa (19/2) bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati.

Bacaan Lainnya

Pelantikan ini di hadiri langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Nurachmat Herlambang dan Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Bastari.

Kemudian, Jajaran pimpinan OPD di Pemkab Muaro Jambi turut menghadiri seperti Kepala Dinas PUPR, BKD, PTSP, Lingkungan Hidup, Perkim dan Perikanan, serta Diknas, Inspektorat terlihat hadir bersama Assisten I dan II.

Acara berjalan dengan aman dan lancar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Bupati lantik Sekda Muaro Jambi.

Dalam arahannya, diketahui pelantikan Pj Sekda dengan Surat Keputusan Gubernur Nomor 52/kep.gub/BKD-3.3/2021, bupati mengucapkan terima kasih atas pengabdian Jangning.

Untuk diketahui, Jangning sebelumnya yang merupakan menjabat Plt Sekda Muaro Jambi selama hampir 3 bulan. Saat ini di gantikan oleh Ir Azrin MSi, dengan jabatan PJ Sekda Muaro Jambi yang di Lantik langsung oleh Bupati Masnah.

Dalam sambutannya, Bupati Masnah Busro mengucapkan selamat  atas dilantiknya Azrin sebagai PJ Sekretaris Daerah Muaro Jambi.

“Semoga bisa bekerja sama dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi kedepan, dan saya ucapkan terima kasih juga kepada pak Jangning yang sudah tiga bulan menjadi PJ Sekda, sekarang beliau resmi menjabat sebagai asisten satu,” katanya.

Lebih jauh, Bupati Masnah berharap atas dilantiknya PJ Sekda yang baru ini, untuk dapat saling bersinergi membangun Muaro Jambi.

“Setelah ini saya akan kenalkan dengan seluruh pegawai di sekretariat mudah-mudahan kita selalu tetap kompak dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi,” tandasnya. (Ald)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *