Bupati Pantau Penyaluran BLT DD dan GDM Yang Terdampak Covid-19 di Tanah Sepenggal Lintas

Bupati H Mashuri menyerahkan bantuan secara simbolis

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri SP ME, Jumat (03/07), menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa dan dana Gerakan Dusun Membangun (GDM) di 4 dusun Kecamatan tanah Sepenggal Lintas.

4 Dusun tersebut adalah Dusun Embacang Gedang, Sungai Tembang, Paku Aji, dan terakhir di Dusun Rantau Embacang.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir dalam penyerahan itu Sekda Bungo, Drs.Mursidi,MM, kepala OPD, para Kabag, tokoh masyarakat, Camat, Rio serta undangan.

Bupati¬† H Mashuri saat ditemui mengatakan, bahwa ia ingin memastikan bahwa bantuan yang disalurkan betul-betul sampai kepada masyarakat. “kita pingin memastikan bahwa ini betul-betul sampai kepada masyarakat kita, dan kami cukup senang dari hasil yang kita dapat semua tidak ada persoalan di tengah masyarakat kita,” ujarnya.

Bupati berharap dalam penyalurannya, tidak terjadi persoalan lain. “tidak ada tumpang tindih, ini betul-betul langsung ke masyarakat, dan dirasakan oleh masyarakat artinya ini betul-betul tepat sasaran orang yang menerimanya,” ungkap suami Hj Verawaty itu.

Kemudian, Bupati menyampaikan di masa pandemi saat ini, masyarakat diminta untuk mematuhi protokol kesehatan, dimana Bungo sudah memasuk New Normal.

“Artinya kita sudah perbolehkan tempat keramaian dengan catatan harus menggunakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” pungkasnya, (LK02)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *