Minibus Hantam Tiang Listrik Hingga Tumbang Di Bungo.

LAMPUKUNING.ID,MUARA BUNGO-Kecelakaan Tunggal kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bungo, yang mana menimpa sebuah mobil mini bus Toyota Avanza bernopol BA 1802 FC yang menghantam tiang listrik di Jalan Lintas Sumatra Km 23 arah Padang, tepatnya di Desa tanah periuk Kecamatan tanah sepenggal lintas Kabupaten Bungo, yang terjadi pada hari Minggu 05 Juli 2020 sekira pukul 06:30 wib.

Bacaan Lainnya

Adapun kronologis kecelakaan yakni,
Kendaraan minibus Toyota Avanza dengan nomor Polisi BA 1802 FC yang dikemudikan oleh Wawan Trio Saputra (19) dengan penumpang Masrizal (43), Bida Wamila (40), F-M dan A-M keduanya anak dibawah umur.
Kendaraan tersebut datang dari arah Padang menuju arah Bungo saat sampai di lokasi kejadian mobil tersebut hilang kendali lari ke kiri jalan dan keluar badan jalan lalu menabrak tiang listrik.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi dan penumpang kendaraan Minibus Toyota avaza nomor Polisi BA 1802 FC mengalami luka ringan dan kendaraan mengalami kerusakan.
Atas kejadian kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa Hanya saja mengalami luka ringan pada kening kiri dan telah dilarikan ke Puskesmas Tanah Sepenggal Lintas.

Kanit Laka lantas Polres Bungo, IPDA. Siswa Riyadi membenarkan adanya kecelakaan tunggal kendaraan mini bus Toyota Avanza yang menabrak tiang listrik.
diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya,
Mobil Toyota Avanza ini dikemudikan oleh Wawan Trio Saputra (19) warga Kampung Dalam Desa Gadur Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Pariaman.(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *