Buruh Asal Dusun Danau Bungo Tak Berkutik di Ringkus Tim Srigala Codet Restic Polres Bungo

LAMPUKUNING.ID,BUNGO,-Lagi lagi Tim Srigala Codet Restic Polres Bungo berhasil mengungkap Kasus dan mengamankan seorang pria diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Bacaan Lainnya

Dalam pengungkapan itu Polisi mengamankan 1(satu) pelaku yaitu Aan Pratama Wijaya (30) tani warga Pasar Dusun danau, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo.
Pada hari Senin (30/08/2021) sekira pukul 19:00 wib, berlokasi di simpang sungai buluh, Kecamatan Rimbo tengah, Kabupaten Bungo.

Adapun tindak Pidana tersebut terjadi, berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di sebuah rumah yang berada di sungai buluh, Kecamatan Rimbo tengah, Kabupaten Bungo.
berdasarkan informasi tersebut Tim Srigala Codet Restic Polres Bungo melakukan penyelidikan di tempat yang di informasikan tersebut.
Selanjutnya Tim melakukan penggerebekan di tempat yang di informasikan sebelum nya tersebut dan saat melakukan penggerebekan Tim mengamankan seorang laki-laki yang terduga Pelaku beserta barang bukti sabu

Penangkapan Tersangka dibenarkan Kapolres Bungo, AKBP. Guntur Saputro,S.IK.,MH melalui Kasat Resnarkoba Polres Bungo, AKP. Lumbrian Hayudi Putra,S.I.K,M.H,
“Benar Tersangka dan Barang bukti sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Bungo, dari tangan Tersangka pihaknya mengamankan barang haram Narkotika jenis sabu seberat 0,34 gram.

Lebih Lanjut Kasat Resnarkoba menjelaskan, Adapun barang bukti lainnya yang berhasil diamankan berupa,
-1(satu) buah plastik warna hitam yang berisi 1(satu) plastik klip yang di dalam nya berisi narkotika jenis sabu.
-5(lima) bungkus plastik klip kosong.
-1(satu) unit hp.
-1 unit Sepeda motor warna hitam tanpa nopol

Ditambahkan Kasat Resnarkoba Polres Bungo, ”Atas perbuatan Tersangka kini meringkuk di Sel Tahanan Mapolres Bungo, dan dijerat dengan Pasal 114 Ayat (1 ) Juncto pasal 112 (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika,
dengan ancaman Hukuman 4 sampai 12 tahun Pidana Penjara, “Ucap Kasat Resnarkoba.
(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *