Batanghari

Desa Ladang Peris Siap Jadi Tuan Rumah Pembukaan TMMD Ke-105

Dandim Letkol Inf Widi Rahman Bertemu Perangkat Desa.

LAMPUKUNING.ID,JAMBI – Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, mendapat perhatian masyarakat Jambi saat ini, karena menjadi Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 tahun 2019 Komando Distrik Militer (Kodim) 0415/Bth yang berlangsung 10 Juli s.d 8 Agustus 2019.

Berbagai seremonial pembukaan telah dipersiapkan disamping pengerjaan fisik yang lebih dulu dimulai sejak Pra TMMD, seperti Pembuatan Jalan Baru, Pembuatan Jembatan, Pemasangan Gorong-gorong dan Bedah Rumah.

Dari bocoran informasi untuk sementara, adapun para tamu yang akan hadir Danrem 042/Gapu, Paran Dan/Kasat Balak Korem 042/Gapu, Para kepala OPD Kab Batanghari, unsur Forkopimda Kabupaten Batanghari, masyarakat kecamatan Bajubang khususnya masyarakat desa Ladang Peris, Para Wartawan “Itu data sementara,” Ujar Dandim Singkat.

Camat Bajubang Ichwan mengatakan, dengan adanya program TMMD yang ke-105 tentunya mampu mengurangi kesenjangan sosial dan yang dimotivasi para TNI, Desa ladang Peris, kecamatan Bajubang kabupaten Batanghari bisa meningkatkan partisipasi antara masyarakat dan TNI dalam melaksanakan gotong royong bersama.(*/sm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top