Kejelian Dansatgas, Maksimalkan Pra TMMD Kodim 0415/Bth

Dandim Letkol Inf Widi Rahman.SH.,M.Si..

LAMPUKUNING.ID,JAMBI – Komandan Satgas TMMD Kodim 0415/Bth, Letkol Inf Widi Rahman memaksimalkan Pra TMMD berlangsung sejak 24 Juni 2019 untuk sukseskan program kemanunggalan TNI Ke-105 yang baru dibuka 11 Juli 2019.

Itu dimaksud untuk meminimalisir faktor cuaca dan hal lainnya agar tercapai tujuan utama tingkatkan kesejahteraan masyarakat lebih baik kedepannya.

Menurut Widi, atas dasar berbagai pertimbangan pra TMMD perlu dilakukan, karena khawatir adanya kendala tak terduga seperti cuaca hujan sehingga selama 30 hari kegiatan TMMD tidak cukup waktu dan kurang maksimal.

Baca juga

“Selain khawatir tidak mencukupi waktu, pra TMMD ini juga bertujuan supaya kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Satgas TMMD lebih ringan, karena sudah didahului dengan pra TMMD dari segi pekerjaan,” ujar Widi Rahman di Makodim Batanghari di kawasan Jelutung Kota Jambi.

Hingga Hari Ke-15 (Minggu, 07/07/2019) berjalan 29 rumah pengerjaannya dari 34 Unit yang akan dibedah, jalan baru sepanjang 3500 meter pengerjaan menyentuh 40 persen bahkan sudah terhubung, tentunya kejeliaan Dansatgas menjadi catatan penting karena perencanaan telah ditata dengan baik.(*/sm)

Pos terkait