Bungo

DPRD Bungo Gelar Paripurna Pembahasan RAPBD-P 

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo, Rabu (25/09) menggelar rapat paripurna penyampaian nota pengantar Bupati Bungo terhadap rancangan peraturan daerah (ranperda) APBD Perubahan Tahun Anggaran 2019.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Bungo sementara Martunis, A.Md dan dihadiri seluruh anggota DPRD Bungo bertempat di ruang rapat utama DPRD.

Ketua Sementara DPRD Bungo, Martunis mengatakan bahwa rapat paripurna Penyampaian Nota Pengantar Bupati Bungo terkait Ranperda APBD-P Tahun Anggaran 2019 berjalan dengan lancar dan tertib.

“Kita berharap dengan adanya pembahasan APBD-P ini dapat membangun Bungo ke arah yang lebih baik kedepan,” katanya.

Dikatakannya, dalam RAPBD -P yang disampaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo tidak banyak perubahan. “Hanya saja ada beberapa pergeseran dan penyesuaian saja,” ujarnya.

Diakuinya, dengan anggaran yang terbatas ini banyak usulan yang tidak diakomodir, akan tetapi pihaknya berjanji akan memasukkan kegiatan yang tidak terakomodir di APBD-P tahun 2019 ke dalam APBD tahun anggaran 2020.

Rapat paripurna juga dihadiri langsung kepala OPD, unsur forkopimda, para kabag, camat dan para tamu undangan lainnya. Selanjutnya DPRD Bungo kembali akan mengadakan rapat pada Senin tanggal 30 September 2019 dengan agenda penyampaian kata akhir fraksi DPRD Bungo terhadap RAPBD-P yang disampaikan Pemkab Bungo. (red)

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top