Hukrim

Gadis Remaja Ini Diduga Diperkosa Dan Dibunuh Dengan Sadis

LAMPUKUNING.ID,BUNGO-Warga Digegerkan penemuan mayat tanpa busana dengan sekujur tubuhnya bersimbah darah, Korban meninggal diduga keras akibat pembunuhan.

Warga Kampung 6,Rt.12,Benit Dusun Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jambi dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan tergeletak bersimbah darah di dalam rumah, Rabu (24/07/2019).sekira pukul16:30 WIB.

Informasi yang di himpun tim lampukuning.id dilapangan, bahwa, sosok mayat tersebut diketahui berinisial RSM (19) Eks pelajar batas kelas 5 SD yang tewas mayatnya terbungkus dengan kain, diduga korban diperkosa sebelum dibunuh.

Dari hasil identifikasi petugas kepolisian, untuk sementara ditemukan adanya bekas luka tusukan benda runcing ditubuh korban.

Untuk identifikasi lebih lanjut, jasad korban dibawa ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo.

Kapolsek Muara Bungo, Iptu.Simsal Siahaan S,AP membenarkan atas kejadian tersebut,

Mayat RM tersebut awalnya diketahui oleh adik korban bernama RI (12) lalu menemui kakaknya SA (33) dirumahnya , dan mengatakan bahwa korban RSM telah meninggal didalam kamar rumah orang tuanya,.

Almarhumah RM semasa Hidupnya.

Selanjutnya SA melihat kerumah orang tuanya dan menemukan korban sudah berlumuran darah didalam kamarnya, selanjutnya SA melaporkan ke Mapolres Bungo.

Dari Hasil visum sementara ditemukan luka akibat benda tajam di leher korban. Sampai berita ini dinaikan pihak Polisi masih melakukan penyelidikan atas kematian RSM. ( gas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top