Hadiri Musrenbang, Wabub BBS : Harus Miliki Perencanaan Pembangunan yang Detail

LAMPUKUNING.ID,MUARO JAMBI – Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, menghadiri acara Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2022, bertempat di Swiss bellhotel Kota Jambi, dengan tema Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Resiliensi, Selasa (6/4).

Bacaan Lainnya

Dalam diskusinya, Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno menyampaikan kepada Pj. Gubernur Jambi, Sekda Provinsi Jambi dan seluruh para peserta, bahwa dengan kapasitas pembangunan yang dimiliki kabupaten yang bekerja sama dengan Provinsi Jambi harus mempersiapkan imlikasi dari proses pembangunan dan juga harus mempersiapkan dampak dari akibat pembangunan di Provinsi Jambi.

“Terlebih lagi pembangunan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, bahwa pemerintah harus memiliki perencanaan pembangunan yang detail,” katanya.

Selain itu, Wabub Bambang Bayu Suseno juga menandatangani nota kesepakatan RKPD Provinsi Jambi Tahun 2022 yang disaksikan oleh seluruh tamu yang hadir.

Acara ini turut dihadiri oleh Pj Gubernur Jambi, Sekda Provinsi Jambi, Kepala Bappeda Provinsi Jambi, para Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, serta para tamu undangan lainnya. (Ald)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *