Tensi Tinggi, Wabup Muaro Jambi Gagal Di Vaksin

LAMPUKUNING.ID,MUARO JAMBI-Bertempat di Puskesmas Sekernan ilir, Kecamatan Sekrnan, Kabupaten Muaro Jambi. Pada (14 / 01 /2021) Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi lakukan kegitan pencanangan vaksinasi, kegiatan pencanangan ini di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muaro Jambi Meilinda, anggota DPRD Muaro Jambi Usman Khalik, serta perwakilan POLRI, dan TNI.

Bacaan Lainnya

Dalam kegitan pencanangan ini ada sebanyak 10 pejabat yang di lakukan vaksiniasi, namun dari 10 pejabat tersenut 6 diantaranya di tundah untuk dilukan vaksinasi.

” Apip Udin selaku Kabid P2P Dinas Kesatan Muaro Jambi mengatakan, Dari 10 pejabat ini seblum di vaksinasi kita harus lakukan pemeriksaan. Pemeriksaan di meja pertama dilihatkan bukti sms dari pusat untuk divaksinasi, dan pada meja kedua pemeriksaan riwayat penyakit, namun dari beberpa pemeriksaan tersebut, salahsatunya Wakil Bupati (Wabup) Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno yang hasil tensi darahnya cukup tinggi, sehingga untuk penyuntikan vaksinasi di tunda beberpa hari kedepan, agar bisa beristirahat terlebih dahulu.”

Dalam hal ini Wabup Bambang Bayu Suseno mengatakan,  “pada pencanangan hari ini memang saya belum bisa di paksian bukan berati tidak bisa namun di tunda, karena setelah pemeriksaan tensi naik sehingga dokter sarankan tunda untuk di lakukan vaksinasi. untuk kesiapan ini saya sangat siap.”kata Bambang Bayu Suseno.

Wabub juga menghimbau kepada nakes, dan semua masyarakat jangan takut dan jangan kwatir, mari sama-sama di vaksinasi hal ini untuk mencegah penularan dari covid 19, karena tubuh sudah memiliki daya tahan tubuh setelah di vaksinasi. (Has)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *