Wabub BBS Hadiri Penutupan Tournamen Bola Voli di Sungai Gelam

LAMPUKUNING.ID-MUARO JAMBI – Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno menghadiri penutupan Turnamen Bola Voli Putri Piala IMSG Cup 2021 bertempat di Desa Parit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Senin Sore (5/4)

Bacaan Lainnya

Turnamen Bola Voli Putri yang telah dilaksanakan mulai dari tanggal 18 Maret-5 April 2021 ini bertemakan “Junjung Tinggi Sportifitas”, diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Sungai Gelam (IMSG) Muaro Jambi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Muaro Jambi Ali Mustika, Kepala Desa Parit, Ketua BPD, Kepala Desa Sungai Gelam, Kepala Desa Talang Belido, Kepala Desa Gambut Jaya, dan Kepala Desa Sido Mukti

Ketua IMSG Mukhlisin Yusuf dalam sambutannya menyebutkan kegiatan ini diharapkan nantinya dapat menemukan atlet berprestasi yang akan menjadi cikal bakal atlet masa depan, yang akan membanggakan Sungai Gelam khususnya untuk membanggakan Kabupaten Muaro Jambi.

“Kami tidak akan berhenti sampai sini dan akan terus membawa perubahan di kecamatan sungai gelam. Harapan saya akan muncul bakat-bakat berprestasi dari kecamatan Sungai Gelam ini untuk membanggakan Muaro Jambi” Ucap Mukhlisin

Sementara itu, Wakil Bupati Muaro Jambi dalam sambutannya menyampaikan, agar atlet Sungai Gelam tetap semangat mengasah kemampuannya sehingga nanti para atlet yang berprestasi dapat di bimbing dan difasilitasi lebih lanjut untuk dapat menjadi kebanggaan Kabupaten Muaro Jambi

“Tetap semangat, kalau hari ini belum juara satu, besok insya allah juara satu. Yang juara satu pertahankan karena insya allah nanti bibit bibit yang baik dari sungai gelam ini dapat kita bimbing dapat kita fasilitasi yang dapat membanggakan sungai gelam yang dapat membanggakan Muaro Jambi” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua IMSG diberikan kepada Wakil Bupati Muaro Jambi, Anggota DPRD Muaro Jambi, dan Kepala Desa Parit, sebagai rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini serta sekaligus memperingati Harlah IMSG ke – 5.

Kemudian, acara diteruskan dengan pemberian piala penghargaan kepada peserta pemenang lomba oleh Wakil Bupati Muaro Jambi dan ditutup dengan sesi foto bersama serta penampilan atraksi oleh Pemuda Sungai Gelam. (Ald)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *